google-site-verification: googled81af8874e9dd822.html Kumpulan Game dan Aplikasi 2012: Ajar Si Kecil Bermain Sambil Belajar Dengan Baby Go! for Blackberry

Jumat, 20 April 2012

Ajar Si Kecil Bermain Sambil Belajar Dengan Baby Go! for Blackberry


Jika anak anda suka memegang atau bermain dengan Blackberry, jangan biarkan dia hanya sekedar bermain tanpa belajar sesuatu. Apalagi seringkali terjadi data atau aplikasi yang terhapus karena keingintahuan sang anak saat memegang Blackberry. Nah, sekarang ada aplikasi yang sangat berguna untuk anak kita, yang sekaligus akan mengunci Blackberry dari tangan iseng anak kita, sehingga kita bisa membiarkan anak kita memegang Blackberry kita tanpa takut kehilangan data atau aplikasi. Keren kan?
Nama aplikasi ini adalah Baby Go! Sebenarnya ini aplikasi lama, namun dari waktu ke waktu pihak developer selalu memperbaharui tampilan interface dari aplikasi ini dan semakin menarik dan penuh pilihan. Setelah anda menginstall aplikasi ini, anda bisa melakukan setting, apakah akan block telepon atau sms masuk saat anak bermain atau membiarkannya tetap masuk. Juga anda dapat melakukan setting cara untuk keluar dari aplikasi ini sehingga anak anda tidak dengan mudah keluar dari aplikasi dan mencoba mengutak-utik data atau aplikasi anda yang lain. Ada beberapa permainan yang dapat anda install dengan free, seperti permainan angka dan permainan huruf. Permainan angkan dan huruf dapat membantu anak anda untuk menghafalkan angka dan huruf beserta cara spell-nya. Tentu saja masih berbahasa Inggris. Berikut screenshot dari aplikasi/game ini:
  
  
Anda bisa mengunduh aplikasi/game ini disini…

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar