google-site-verification: googled81af8874e9dd822.html Kumpulan Game dan Aplikasi 2012: Best Full Screen Message – Aplikasi menampilkan Pesan Masuk Secara Full Screen..

Sabtu, 05 Mei 2012

Best Full Screen Message – Aplikasi menampilkan Pesan Masuk Secara Full Screen..

Malam teman2......Sudah enggak terasa nich hampir 1 bulan blog saya sudah melucur di dunia maya,sebenarnya agak sedikit pusing sih habis sebelumnya saya belum pernah tau ama blog2 kayak gini,tetapi sedikit demi sedikit  belajar dan intip2 di blog teman2 lain nya akhir nya sudah agak ngerti sih biar pun mungkin masih kelas pemula gitu..hehehe...

Untuk malam ini saya akan posting Aplikasi Best Full Screen Message,sebenarnya Aplikasi ini memang agak sudah jadul sih...hihihi....
Tetapi saya yakin pasti ada teman2 yang masih perlu Aplikasi ini,karena saya juga masih pakai ponsel symbian habis enggak rela sama Aplikasi2 keren sangat banyak yang medujung ponsel symbian.....

Dah saya akan jelasin Aplikasi Best Full Screen Message  fungsinya buat menampilkan sms yang masuk langsung tampil secara full screen / layar penuh tanpa di sentuh sama sekali. Jadi begitu masuk langsung dah terbaca satu halaman..

Asyik kan, gak perlu klik sana sini udah langsung bisa di baca tu sms. Kalau mau milih opsi selanjutnya tinggal tekan tuh OPTION. Nah bakal nongol tuh pilihan seperti balas, teruskan, hapus, dll. Jika di dalam ponsel kalian ada aplikasi message reader maka aplikasi ini juga mendukung fungsi tersebut. Klik READ ALOUD tuk mendengarkan ponsel membaca isi pesanmu. Smart bukan.? Hiksss tapi sayang, message reader di cfw ponsel gue malah pake bahasa n logat spanyol.

Fitur lainnya yang bisa di coba yaitu FONT SIZE. Dengan opsi ini tulisan di pesan masuknya bisa di pilih mau yang kecil Sampai yang besar...

Nich Screenshoots nya :
f1.jpg     f2.jpg   f3.jpg

Jika teman2 masih berminat Aplikasi ini langsung saja di dowload....
platform : S60v5 Edition..
 
Download via Plunder :
Klik Disini 
Download via 4Shared :
Klik Disini 

Download via Keep and Shared : 
Klik Disini

Terima kasih...hehehe...
.

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar