google-site-verification: googled81af8874e9dd822.html Kumpulan Game dan Aplikasi 2012: Pico Fart Pro,Aplikasi jahil pembuat suara kentut.

Sabtu, 05 Mei 2012

Pico Fart Pro,Aplikasi jahil pembuat suara kentut.


Aplikasi Pico Fart Pro,sebenarnya aplikasi sejenis seperti ini sudah ada sejak jaman Sv602 dulu...
Aplikasi ini khusus buat ponsel-ponsel touchscreen aja S60v5 dari Nokia.
Cara penggunaannya pun cukup mudah,Setelah di instal dan begitu di buka aplikasinya maka tampilan pertamanya akan seperti gambar pertama.

Fart1.jpg          Fart2.jpg            Fart4.jpg


Kemungkinan ada kasus di beberapa ponsel tampilan awalnya cuma muncul setengah. Solusinya posisikan ponselmu dalam mode landscape / tidur lalu berdirikan lagi, maka tampilannya akan langsung full.

Tekan aja tombol berwarna merah yang tengah,maka langsung terdengar suara kentut yang merdu. Hehe. . .
Bosen dengan suara kentut yang itu itu aja.?? Klik aja pada tanda panah kanan atau kiri pada kotak RANDOM di bagian atas. Nah. . . Bakal muncul deh berbagai macam suara kentut yang WAJIB kalian coba. Ada kurang lebih 20 macam suara kentut yang terdengar sangat merdu di telinga kalian. Hehehe. . . Mulai dari yang pendek hingga yang panjang durasi suaranya


Cara kerjanya sangat mudah.! Gunakan aja fitur hitungan mundur. Klik pada icon jam di bagian bawah. Lalu klik pada icon panah atas atau pun bawah untuk menyetel hitungan mundurnya.
jika sudah pilih suara kentut yang kalian inginkan. Lalu tekan aja tombol merah di bagian tengah, sementara waktu berjalan letakkan ponselmu di belakang bokong dari temanmu. Usahakan agar dia tak mengetahui aksimu. Tunggu aja 10 detik kemudian, dan  keluar dech suara PROOOTTTT....hehehe...

Kalau teman2 mau kerjain teman2 kamu langsung aja dowload link di bawah...

SIZE :      689 KB
Platform : S60v5 Edition.

Dowload via pluder :
Klik Disini 
Download via 4Shared :
Klik Disini


Silakan komentarnya......



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar